Kamis, 04 September 2014

Lakbok 04 September Mi Maarif Kedungsari Kehilangan 5 buah monitor forsa 1 buah acer 1 buah cpu acer 1 buah cpu nec






Kejadian hilangnya 6 buah monitor dan dua buah cpu di mi maariff kdungsari baregbeg lakbok ciamis berlangsung tengah malam kira-kira antara jam 1 - 2 dengan cara menaiki atap kelas 3 naik melewati lemari sebagai pijakan. kemudian masuk diatas atap dan tepat di atas ruang kepala madrasah menjebol lagi untuk turun.
setelah turun dan masuk di kantor utama diambillah 5 buah monitor merek forsa , 1 buahh monitor merk acer. serta menggondol 1 buah cpu merek acer dan 1 buah cpu merek nec. selain raibnya barang-barang tersebut ruangan kantor menjadi berantakan amburadul, mungkin mencari uang yang tertinggal di kantor.
setelah sukses masuk ke kantor para pencuri itu keluar melalui pintu utama kantor dengan cara membobol 2 buah gembok besar dan pada akhirnya. innalillahi wainna ilaihi roji'un. segala sesuatu berasal dari alloh kita serahkan semuanya pada Alloh.
kejadian tersebut ternyata banyak sudah yang mengalami pada sekolah lain, misalnya sd 1 baregbeg, sd 2 baregbeg , sd 3 baregbeg dan beberapa sekalah tingkat dasar yang lain di kecamatan lakbok.

Tidak ada komentar: